Kritikan Roleplayer Indonesia

Apa itu Roleplayer? Apa itu? Game? Pekerjaan? Atau apa?

Roleplayer a.k.a RP lah, merupakan sebuah permainan dengan orang yang kita mainkan tapi dia jg orang tp bukan dimainin cm dipake gitu (??)

Oke, jadi RP itu umumnya artis/bintang, yang kita mainkan. Jadi kita pura” ny dia :>

Langsung ke topik. Kenapa judul ni postingan ‘Kritikan Roleplayer Indonesia’ ?

Gua bukannya benci ato apalah ke RP indonesia. Cuma gua cm pen ngasih kritikan yg mungkin bs bikin lo sadar. Tp ini udh byk ditekankan dmn” .-.

1. Orang” di RP skrg tuh suka blg skrg byk yg bash” an.

Ni gua ksh contoh : ‘RP skrg mah mainny bash sih’ << perhatiin baik". Itu sama aj seakan dia nge bash RP jg kan? Dia gamau ada bash di RP tp knp dia sendiri ngebash? .____.

2. RP skrg beda ga kayak dulu

Nah ini yang sering bgt dialamin di RP Indonesia. Knp? Mereka slaluu ngebandingin RP skrg drpd yg dulu. Kyk ‘RP skrg beda ga kyk dulu ih’ << balik lg ke no.1-,- ngebash lg kan?-OO- klo kalian nulis bgitu kan sm aj gaberubah". Katany dulu gaada bash" an kan. Klo pgn ngungkapin gtan yg lembut jgn kyk gt-__-

3. Uname skrg aneh”

Knp gua nulis gt? Knp? Knp knp?? Ealah (?). Skrg username anak RP riweh (?) ribet bgt. Kyk, *maaf ya* contoh boyband gc *ngasal hwhw* uname jd @gcjlie. seakan nama artisny disingkat”. udh jelas bgt kan? Malah ada yg suka unameny seakan mengatai artisny. Kayak @kaitem *maap bgt* ato apalah kyk jidat, siluman, dll. Kan menjatuhkan nama artisny kan?

4. klo openfollow pasti PA yg kena

Ini simpel aj sih. Kyk ‘#openfollow for RP. PA? Jamban sono. Bla bla bla’. Ngatain PA bgt-OO- trs klo PA nyasar ke kita, kita marah”. mereka gatau apa” bray kok dimarahin :((

5. RP skrg bionya Aneh

Jelasnya, RP dulu tuh biony ‘hi! I am oh sehun! | 94L bla bla bla’ skrg? Gausah dijelasin udh pd tau kli-_________-

6. RP skrg geng” an / squad sih

Ini sih gaterlalu salah sih ya. Tp cukup ditekanin aj. Byk sih kata org skrg byk yg sombong mauny am gengny aj. Tp cukup byk jg yg mau berbaur ama yg lain. Fyi aj sih hoho. Ini susah dijelasinny. Maap ye.-.

7. RP yg followersny byk suka sombong

Skrg byk bgt RP yg followersny 1000+ dan byk bgt RP skrg yg ngacangin RP yg fllwrsny dibawahny lah. Tp gasemuany kok :) dia yg suka ngacangin org alhasil dia dikacangin jg kan gegara gada yg komunikasi ama dia. Eh dia blg kacang. Bitch please lo yg ngacangin duluan -,,,- makanya jan ngacangin org adoh

8. Orang byk yg lebih memilih me-Retweet mention orang

Kyk gini nih. Pas ditanya bingung mau jawab apalah trs ad yg blg kebanyakan mention. Eh lu mau sombong ye?– klo lu bgitu trs gmn lu mau berbaur ke sesama RPs?.-. Katany no kacang tp knp kelakuan bgituu–

9. RP Indonesia sudah dianggap remeh oleh RP inter!

Ini yg hrs diperatiin. RP inter blg klo RP Indonesia suka bash” an dan menjatuhkan nama artis. Dan gua punya foto (cr : @RPWNGAKAK)

image

Look at the picture!!!!!!!!

Gausah banyak omong lah. You know what i mean kan (?) -,-

10. RP skrg byk yg lbh mementingkan followers dibanding teman

RP skrg seakan menggilai followers (?) ini klo dijelasin bkl panjang nih– bs antara untuk bersaing ato begaya ato sombong lah dll. Tp kan isi hati org kita gatau kan? Hwhw. Pkkny lu pasti tau dah.

—–

Salah satu contoh conversation RP jamsek

1. Bot lu bisa lu matiin ga? Ganggu. | gasuka? Unfoll | *unfoll* | eh gua kenapa di unfoll? *marah”* | <<< know what i mean?

2. Follback | Followed | Thanks. | *Retweet* / urwell | <<< gmn mau berbaur coba? :(((

Oke segini dulu aj kli ya. Maap aj sih klo ad kata" yg gangenakin-,- gua cm ngsh ini aj kok galebih. Mgkn klo ad saran ato kritikan lain buat RPW, bisa komen ntar gua msukin di postingan ini.

Oke. Semoga Role Player akan semakin baik lagi!!!

7 gagasan untuk “Kritikan Roleplayer Indonesia”

  1. setuju `-`9 apalagi kalo rp yang pilih2 temen… terus ngtweet ‘kacang’ tapi sendirinya jutek (bikin males ngejebein dia) terus ga ada usaha buat jebe2in orang._.

  2. gue setuju! tapi gasemua roleplayer kaya gitu ko, tapi ya itu si balik lagi ke ownernya ada yang sombong ada yang ramah. soal rp luar, gue pernah kenalan sama rp jia miss a dari thailand dan gue iri sama dia, kenapa? dia followers cuma 200k tapi tweetnya sama kaya gue hampir 50k… itu ngingetin gue sama rpw lama yang tweetnya banyak tapi followersnya dikit. soal unamne wah rpw lagi gencar sama uname pid, mungkin ngikutin salah satu uname jessica yang katanya femes-_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s